5 Penampilan Wanita Yang Tidak Disukai Pria

5 Penampilan Wanita Yang Tidak Disukai Pria - Umur 17 tahun adalah masa - masa pubertas seorang wanita, dimana setiap wanita mulai ada ketertarikan kepada lawan jenisnya, dan pastinya berharap bisa merasakan yang namanya jatuh cinta. Untuk dapat memiliki pacar, seorang wanita harus memiliki daya tarik tersendiri bagi cowok, misalkan saja dari penampilan.
Karena penampilan cewek yang menarik akan membuat cowok kagum sama anda, dan tidak mungkin akan berusaha mendekati anda. Sayangnya tidak banyak wanita bisa berpenampilan menarik, atau penampilannya terkesan norak sehingga pria tidak suka sama cewek tersebut. Untuk mengantisipasi hal tersebut maka anda perlu tahu penampilan wanita yang tidak disukai pria di bawah ini :
1. Culun
Ternyata dijaman modern sekarang ini masih ada orang yang berpenampilan culun, entah karena kurang pergaulan atau ada faktor lain, yang pasti sekarang cowok jarang banget suka sama cewek yang culun karena dianggap akan mengurangi karisma cowok tersebut. Padahal menurut saya sendiri itu adalah alasan yang tidak masuk akal.

2. Menor
Rupanya ada juga orang yang masih sering berdandan menor, mungkin karena salah pergaulan atau malah lebih senang didandani oleh orang tuanya. Sehingga penampilannya sedikit kelihatan menor, jadi biasakan dari sekarang anda belajar berdandan agar nantinya dandanan anda tidak menor.

3. Berpenampilan Tomboy
Belakangan ini banyak sekali cewek yang merubah penampilannya seperti cowok, ada yang mengatakan karena ingin meniru artis idolanya. Tapi secara tidak sadar dengan begitu akan membuat anda sulit mencari seorang pacar, karena jarang banget cowok suka sama cewek yang tomboy. Jadi walau anda suka sama artis idola anda jangan sampai merubah penampilan anda.

4. Berpakaian Mewah
Wanita yang cukup banyak punya uang pastinya suka berpakaian yang mewah, karena mereka berpikir dapat memperlihatkan kasta mereka. Tetapi perlu diketahui kalau cowok tidak suka sama wanita yang berpakaian mewah, karena di anggap suka pamer. Dan si cowok juga berpikir, kalau dia nantinya punya istri suka berpakaian mewah akan menghabiskan uangnya untuk beli pakaia saja. Ini juga mengungkap alasan kenapa cowok lebih suka cewek yang sederhana.

5. Penampilan Jaman Dulu
Mungkin sampai saat ini masih ada orang yang berpenampilan yang ngetrend pada jaman dulu, misalnya memakai celan ciut bray. Memang dulunya bentuk celana seperti ini sempat menjadi trend pada jaman dulu, tapi kalau sekarang anda memakai pakaian yang ngetren pada jaman dulu baik itu celana ataupun baju anda akan dianggap ketinggalan jaman. Selain itu anda akan terlihat aneh ketika berkumpul dengan teman anda karena bentuk pakaian anda tidak sama dengan mereka, dan tentunya hal ini juga tidak disukai pria. Maka dari itu ada baiknya anda mengetahui bentuk pakaian yang lagi ngetren sekarang agar anda tidak dibilang ketinggalan jaman.

Semoga dengan tips diatas anda mampu merubah penampilan anda menjadi lebih menarik sehingga banyak pria akan menyukai anda, tapi anda tidak harus berpenampilan seksi untuk menarik pria, karena banyak pria menyukai penampilan wanita yang tidak seksi. Habis baca jangan lupa share ke teman - teman anda yaw, dan buat rekan blogger yang mau copas tolong sertakan sumburnya yaw walau gak live link.
0 Komentar untuk "5 Penampilan Wanita Yang Tidak Disukai Pria "

 
Copyright © 2014 Dunia Remajaku - All Rights Reserved
Template By Catatan Info